Mataram_ BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB menggelar customer gathering dengan tema “Optimalisasi Peran BPJS Ketenagakerjaan dan Prserta Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Pekerja”.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Dinas, Drs. H. Wildan  mengatakan kerja sama dengan seluruh pihak diperlukan agar terwujudnya masyarakat pekerja yang sehat dan sejahtera. Karena itu, melalui gathering ini diharapkan adanya masukan dan informasi yang bisa membangun kinerja  dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Seperti semboyan BPJS Ketenagakerjaan, beliau mengharapkan agar BPJS Ketenagakerjaan ini bisa menjadi jembatan bagi kesejahteraan pekerja,” ujarnya dalam sambutan pembukaannya, Jumat (08/09/2017). Seluruh perusahaan harus mendukung karena jaminan perlindungan pekerja sangat penting untuk meningkatkan produktifitas pekerja.

Namun, beliau juga berharap agar BPJS Ketenagakerjaan mulai lebih sering menggencarkan sosialisasi kepada tenaga kerja informal guna memberikan jaminan perlindungan kepada seluruh tenaga kerja di NTB.

“Beliau mengharapkan agar tenaga kerja informal ini bisa mendapatkan perhatian karena selama ini belum maksimal   ” pungkasnya. Acara ini juga sekaligus memberikan klaim Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua, Beasiswa serta jaminan pensiun berkala kepada yang berhak menerimanya. (bm_nakertrans)