Siapkan Diri Anda, Dinas Tenaga Kerja Bakal Gelar Job Fair Besar-besaran

Pemprov Sumut membawa berita senang untuk beberapa pencari pekerjaan.

Dinas Tenaga Kerja Pemprov Sumut juga akan mengadakan Pameran Peluang Kerja atau Job Faid pada awal bln. depan.

Job Fair ini juga akan di gelar sepanjang dua hari di Lapangan Lanud Soewondo pada Selasa (5/12/2017) sampai Rabu (6/12/2017) yang akan datang.

Dinas Tenaga Kerja Pemprov Sumut menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dan Perguruan Tinggi STIM SUKMA untuk mengadakan aktivitas ini. Gagasannya, Job Fair ini juga akan dibarengi 500 perusahaan.

” Kami mengharapkan Job Fair ini bisa menarik 25 ribu pencari kerja. Aktivitas ini ditargetkan dapat memecahkan rekor MURI dengan jumlah perusahaan paling banyak, ” kata Pelaksana Pekerjaan Kepala  doa qunut Dinas Tenaga Kerja Pemprov Sumut Fransisco Bangun waktu menuturkan program di Pressroom Pemprov Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Kamis (30/12/2017).

Frans menyebutkan, Job Fair ini gratis serta terbuka untuk umum. Beberapa pencari kerja ataupun perusahaan yang tertarik berperan serta bisa terhubung pendaftaran ke website bursakerja2017. Pemprovsu. stems ukmamedan. ac. id.

” Aktivitas ini di buka mulai jam 08. 00 WIB hingga 16 : 00 WIB. Gagasannya aktivitas ini juga akan di buka segera oleh Ayah Gubernur Sumut, ” tutur Frans.

Asked on 12 Desember, 2017 in Ketenagakerjaan.
Add Comment
1 Answer(s)

maaf baru menjawab,,,kmrn web kami dalam proses pemeliharaan….

untuk job fair disnakertrabns Prov. NTB sudah menyelenggarakan 2 paket yaitu pda bulan juli dan november,

kemudian untuk tahun depan direncanakan 1 paket

untuk informasi lebih lanjut tentang info lowongan kerja (dalam dan luar negeri),,silahkan berkunjung di Bidang penempatan dan  perluasan kesempatan kerja,  bertemu dengan pengantar kerja kami….

jam layanan Senin s.d jumat (08.00 s.d 14.00)

terimakasih sdah mengunjungi Web kami ..:)

(admin Web)

Answered on 19 Desember, 2017.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.