Perihal tentang gaji saya

Saya bekerja di sebuah percetakan di kota Bandung, pendapatan rata-rata perbulan Rp. 95.000.000,-. Tempat saya bekerja hanya memiliki 2 karyawan untuk desain, 2 karyawan untuk produksi, 1 admin, 1 kasir, dan 1 gudang. Gaji saya berada di angka Rp. 1.500.000,- bahkan kadang naik dan  turun entah dengan perhitungan seperti apa dan bagaimana, dikarenakan saya tidak pernah menerima slip gaji setiap kali gajian. Jadi yang ingin sya tanyakan disini adalah “apakah perusahaan tempat saya bekerja ini termasuk golongan perusahaan yang wajib membayar UMR atau bukan ?

Add Comment
1 Answer(s)

terimakasih sebelumnya…,

untuk hal tersebut, banyak ha  yang harus kita perhatikan, apakah perushaan tersebut memiliki tagihan/ hutang yang harus di bayar setaiap bulan, sewa gedung, opersional dsb…dengan adanya biaya2 tersebut otomatis akan mengurangi pendapatan perusahaan……….

untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bertemu dengan Mediator Hubungan Industrial di Bidang Pembinaan Hub. indistrial dan Jamsos di kota bapak

mohon testimoni dan vote dari bapak/ Ibu tentang layanan konsultasi online di web kami, sebagai bahan pertimbangan dalam perbaikan layanan  web. disnakertrans kedepannya….

selamat idul fitri 1439 H

Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan batin

terimakasih sudah mengunjungi Web kami ..:)

Disnakertrans Prov. NTB

Jl. Majapahit No.29 A Mataram

(admin Web)

Answered on 26 Juni, 2018.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.